Promo Sub Domain Gratis

 Ganti domain blogspot anda dengan subdomain dari wdesain.web.id Gratis Sekarang Juga
Apa itu subdomain ?
Subdomain adalah bagian dari domain. Subdomain biasanya digunakan sebagai pembagian area dari sebuah website. Misalnya, untuk area utama website kami, digunakan www.wdesain.web.id dan untuk area pelanggan/anggota digunakan subdomain namasaya.wdesain.web.id Dalam contoh tersebut, "www" dan "namasaya" adalah nama subdomain.
Nah Dari Ringkasan diatas sudah menjelaskan apa itu subdomain nah sekarang wdesain akan membagibagikan subdomain dari wdesain.web.id bagi yang berminat silahkan menghubungi customer support kami dan subdomain tersebut dapat di pasang pada blogspot anda.
Silahkan Registrasi Disini Free

Syarat dan Ketentuan :
  • Dilarang menggunakan subdomain wdesain untuk blog Konten SARA (Suku, Agama, Ras)
  • Menerbitkan dan menyebarkan materi yang melanggar hak cipta pihak ketiga atau melanggar hukum
  • Menerbitkan atau menyebarkan materi dan bahasa yang bersifat pornografi, vulgar dan tidak etis.
  • Anda wajib memastikan bahwa setiap materi yang Anda terbitkan pada blog dengan subdomain wdesain baik berupa tulisan, gambar maupun materi multimedia lainnya tidak melanggar hak cipta, paten, merek atau hak pribadi dan kepemilikan intelektual lainnya dari pihak ketiga, dan diterbitkan hanya dengan izin daripada pihak ketiga tersebut.
  • Konten yang menggunakan subdomain Wdesain tidak akan diubah oleh Wdesain dengan cara apapun. Namun,  Wdesain berhak untuk Konten Blog yang dianggap tidak sesuai dan melanggar konteks. Apabila Anda menemukan ada Konten Blog yang tidak sesuai dan melanggar, harap hubungi Administrator situs.
  • Wdesain tidak memonitor setiap blog yang terbit subdomain situs ini. Apabila Anda hendak menghubungi Wdesain, harap mengirimkan email melalui edhit22@yahoo.com

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2011 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1